Polsek Batui Gelar Pengajian dan Doa Bersama Dalam Sambut Rangka Hari Bhayangkara ke-76

46
0

Polresbanggai.com menggelar pengajian, doa bersama dan ceramah agama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolsek Batui, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung Batui Iptu Andriansyah Arthadana, STrK ini turut dihadiri, Camat Batui Rudiyanto Noho, Camat Batui Selatan Faidil Akbar, Sekcam Batui dan Batui Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, Ketua Bhayangkari Ranting Batui Khori Halimah, Koramil, anggota Polsek Batui, Bhayangkari, serta Lurah dan Kades se-Kecamatan Batui dan Batui Selatan.

Batui dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk puji syukur kehadirat Allah SWT serta mendoakan agar Polri selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

“Kegiatan ini adalah wujud syukur Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” ungkapnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, Polri khususnya dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga semakin di cintai masyarakat.

“Harapan ke depan Polri khususnya bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ceramah agama dibawakan ketua MUI Kecamatan Batui Abdullahi Ishaq Hannanu, S.Fil I. M.Pd.

Sebelum ceramah agama terlebih dahulu dilaksanakan pengajinan dan doa bersama di Musollah yang dihadiri oleh ketua MUI dan Imam Masjid Besar Jami Kecmaatan Batui.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here