Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Kapolsek Bunta Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakauri Hingga Warga Terdampak Banjir

25
0

Polresbanggai.com Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH, bersama sejumlah personelnya dan Bhayangkari menggelar kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri dan sejumlah masyarakat yang terdampak banjir dan longsor di wilayah hukum Polsek Bunta, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan Anjangsana tersebut dilakukan dengan menyerahkan paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 tanggal 1 Juli nanti.

“Tujuannya untuk membangun dan memperat tali siluturahmi dengan pensiunan Polri dan masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian,” ucapnya.

Nanang menjelaskan, bahwa kegiatan itu dilakukan mengingat betapa besarnya jasa-jasa pengabdian purna Polri bagi institusi Polri, yang telah berjasa selama mengabdi di organisasi kepolisian.

“Kami juga mengajak agar tetap berkontribusi dan bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya masing-masing,” jelasnya.

Selain itu, nanang menuturkan pihaknya juga menyalurkan bantuan kepada warga Desa Tuntung dan Pongian di Kecamatan Bunta yang terdampak banjir yang terjadi pada Minggu 19 Juni 2022.

Ia pun  ini berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kita pun berharap sinergitas ini dapat terus terjalin demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here