Kapolsek Kintom Imbau Masyarakat Budayakan Tertib Berlalu Lintas di Jalan

48
0

Polresbanggai.com Kintom Iptu Hermawan SE mengimbau para pengguna jalan maupun masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dengan mengutamanakan keselamatan saat berkendara.

Hal itu disampaikan, pasalnya pihaknya masih banyak menemukan masyarakat tidak patuh terhadap peraturan berlalu lintas di jalan saat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Kami masih banyak menemukan pengguna jalan ataupun masyarakat tidak tertib berlalu lintas, seperti tidak pakai helm, tidak melengkapin komponen kendaraan dan tidak membawa surat-surat,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu (21/5/2022).

Menurut Hermawan, salah satu pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas yaitu karena penggendara tidak tertib berlalu lintas.

“Ingat kecelakaan terjadi berlawan dari pelanggaran. Untuk kami harap masyarakat agar selalu patuh berlalu lintas,” imbaunya.

Selain itu, mantan Kanit Laka Lantas ini mengajak masyarakat selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan demi terciptanya kamseltibcar lantas. “Mari kita budayakan selalu tertib berlalu lintas, kelurga selalu menunggu kita di rumah,” pungkasnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here