Ini Pesan Kamtibmas Kapolsek Lamala Kepada Masyarakat Saat Safari Jumat Kamtibmas

90
0

Polresbanggai.com – Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Ajakan itu disampaikan langsung mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini seusai melaksanakan salat jumat berjamaah di Mesjid Al-Huda, Desa Purwa Agung, Kecamatan Masama, Jumat (15/5/2021).

AKP I Nyoman Dunia juga mengimbau masyarakat agar menjadi polisi bagi diri sendiri dengan cara menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan tidak memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan

“Jangan lupa saat istirahat atau keluar rumah agar periksa kondisi rumah,” imbau AKP I Nyoman Dunia.

Perwira tiga balak ini juga berpesan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat kenakalan remaja, seperti mengonsumsi miras, narkoba dan kejahatan lainnya.

“Mereka (anak-anak-read) adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga,” sebut AKP Syukri.

Diakhir pesan kamtibmas, AKP Inyoman Dunia, meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tidak melakukan mudik selama lebaran tahun 2021.

“Mari patuhi anjuran dari pemerintah, ini semua de,mi keselamatan bersama,” tutup AKP I Nyoman Dunia.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here