Aksi Simpatik Kapolsek Luwuk dan Anggotanya Pikul Keranda Jenazah Warga

66
0

polresbanggai.com – Sebagai bentuk ungkapan belasungkawa dan kehadiran Polri ditengah masyarakat, Luwuk SH, MH, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Zaenudin SH, melayat ke rumah duka salah seorang warga di Kelurahan Mangkio, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (28/9/2022) sore.

Bukan hanya melayat dan berbincang untuk menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga, perewira pangkat tiga balak ini juga bahkan ikut serta bersama warga mengusung keranda jenazah.

“Kami turut bela sungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” ucap Candra.

Menurut Candra, takziyah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga dan wujud duka mendalam, sehingga berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka.

“Polri selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat sedang berduka pun kami harus hadir,” jelasnya.

Terpisah, SH, SIK, MH, mengatakan, selalu berpesan kepada anggotanya agar selalu aktif bermasyarakat agar bisa lebih dekat dengan warganya.

“Dalam setiap kesempatan saya selalu menekankan anggota untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat agar bisa menjadi Polisi yang dicintai masyarakat,” pungkasnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here