Bersumber Dari BAZNAS, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bersama Lurah Tanjung Tuis Salurkan Beras Zakat Fitra

27
0

Polresbanggai.com – Bhabinkamtibmas Bripka Rahim Maura mendampingi Lurah Kecamatan Tanjung Tuis Indriani Mile, S.IP menyalurkan beras Zakat Fitra 1443 hijriah kepada warga berekonomi lemah, Rabu (11/5/2022).

Manfaat Beras Zakat Fitrah yang bersumber dari BAZNAS tersebut disalurkan kepada 20 kepala keluarga di Kelurahan Tanjung Tuis.

“Penyaluran dilakukan dengan cara door to door. Tujuannya demi mempererat pendekatan sosial,” kata Luwuk SH, MH, kepada awak media, Kamis (12/5/2022).

Pada kesempatan itu juga, Bripka Rahim Maura mengajak warga agar tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing demi terciptanya rasa aman dan nyaman.

“Warga juga mengimbau agar melaporkan apabila mengetahui adanya peredaran miras dan narkoba yang menjadi faktor pemicu gangguan kamtibmas. Sehingga cepat ditindak lanjuti,” ungkap AKP Candra.

pun berharap bantuan Zakat Fitrah tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah pandemic Covid-19.

“Meski agak lelah dalam penyaluran door to door, tapi diam-diam ada kenikmatan menyeruak di hati Bhabinkamtibmas dan Lurah karena bisa bertemu langsung keluarga penerima,” tutur Luwuk.

Salah seorang warga penerima Zakat Fitrah mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS, pemerintah kelurahandan Bhabinkamtibmas yang begitu peduli.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here