Mabuk dan Mengamuk Pakai Pisau Dapur, Dua Warga di Luwuk Diamankan Polisi

20
0

Polresbanggai.com Aparat personel Polsek Luwuk mengamankan dua pemuda mengamuk sambil menggunakan pisau dapur di salah satu kos-kosan di Desa Tountoan, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis malam (15/7/2021).

Awalnya petugas mendapatkan informasi dari aparat desa setempat bahwa warga telah mengamankan dua pemuda mabuk di balai desa.

“Kedua pemuda itu mengamuk lantaran pengaruh mabuk usai meneguk minuman keras (miras) jenis cap tikus,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Pino Ari SH, SIK, MH.

Dari hasil interogasi, kedua pemuda tersebut menjelaskan bahwa mendapatkan miras cap tikus tersebut dari salah satu kios di Desa Tountoan.

“Atas informasi itu anggota langsung mendatangi kios tersebut untuk melakukan penggeledahan,” sebut AKP Pino.

Di dalam kios tersebut petugas melakukan penggeledahan. Alhasil, petugas berhasil menemukan miras jenis cap tikus yang disembunyikan di bawah kasur.

“Cap tikus yang ditemukan sebanyak satu kantong. Barang bukti langsung diamankan. Sedang pelaku diberikan peringatan,” tandas AKP Pino.

Kedua pemuda mabuk bersama barang bukti sebilah pisau dapur langsung diamankan ke Maposlek Luwuk guna dimintai keterangan lebih lanjut.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here