Mabuk dan Buat Onar, Oknum Kurir Makanan di Luwuk Diamankan Polisi

39
0

Polresbanggai.com – Pemuda berinisial AL alias A (20) di Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, yang sehari-hari berprofesi sebagai kurir makanan diamankan Polisi, Rabu (20/4/2022) siang.

Oknum kurir makanan ini sebelumnya dilaporkan ke polisi karena mabuk dan membuat keonaran sehingga meresahkan masyarakat.

“Kami mendapat pengaduan masyarakat bahwa seorang pemuda di kompleks kelapa kedua atas, Kelurahan Simpong, membuat gaduh,” ungkap Luwuk SH, MH.

Menindak lanjuti pengaduan dari masyarakat, aparat kemudian melakukan pengecekan ke TKP dan pemuda tersebut langsung diamankan di lokasi.

“Saat diamankan ternyata pemuda ini sudah terpengaruh miras sehingga diamanakan ke Mapolsek Luwuk,” kata mantan Toili ini.

Pemuda ini selanjutnya akan diberikan pembinaan oleh petugas guna menimbulkan efek jera, dan tidak mengulangi mabuk-mabukan ditempat umum, yang dapat membuat keresahan dimasyarakat.

“Jika nanti pemuda ini sudah sadar dari pengaruh miras, akan diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengalangi lagi perbuatannya,” tandas AKP Candra.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here