Patroli Polisi Aktif Pantau Kegiatan Bongkar Muat Barang di Pelabuhan Rakyat Luwuk

81
0

Polresbanggai.com – Aktivitas bongkar muat barang di Pelabuhan Rakyat Kota Luwuk  terus dipantau dan diawasi oleh petugas Kepolisian dari Polsek Luwuk.

Luwuk SH, MH, mengungkapkan, tujuan kegiatan tersebut untuk mencegah penyelundupan barang illegal maupun barang terlarang lainnya masuk atau keluar melalui pelabuhan.

“Kami hanya ingin pastikan tidak ada penyelundupan masuk dan keluarnya barang illegal atau barang terlarang melalui jalur laut,” ungkap kepada awak media, Senin (16/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, kata Candra, anggotanya mengimbau para buruh pelabuhan agar tetap waspada, utamakan keselamatan dalam bekerja dan mengecek setiap barang yang akan diangkut.

“Mereka diingatkan untuk berhati-hati dalam bekerja, utamakan keselamatan serta cek barang yang akan diangkut, jika mencurigakan segera laporkan kepada petugas Kepolisian terdekat,” kata Candra.

Selain itu, Candra menambahakan, pihaknya juga mengingatkan untuk tidak melebihi kapasitas pada saat pemuatan demi keselamatan pelayaran.

“Demi keselamatan dan kelqncaran pelayaran mereka diingatkan agar memuat barang tidak melebihi kapasitas,” pungkasnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here