Polsek Luwuk Temukan Lima Pemuda Asyik Pesta Miras di Bulan Puasa

48
0

Polresbanggai.com – Sejumlah pemuda ditemukan aparat tengah mengonsumsi miras di area pelabuhan rotan, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa (27/4/2022) malam.

Luwuk SH, MH, mengungkapkan, saat itu pihaknya sedang melaksanakan patroli rutin malam hari guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di bulan suci ramadann 1443 hijriah.

“Anggota mendapat laporan dari masyarakat bahwa terdapat sejumlah pemuda sedang mengonsumsi miras di dalam rumah kosong di area pelabuhan rotan,” ungkap AKP Candra.

Setelah menerima laporan itu, kata AKP Candra, pihaknya langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. Hasilnya ditemukan sejumlah pemuda sedang minum miras.

“Ada lima pemuda yang ditemukan sedang pesta miras jenis cap tikus yang disimpan dalam botol ukuran 1,5 liter,” kata AKP Candra.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut AKP Candra, pihaknya kemudian membubarkan para pemuda tersebut untuk kembali ke rumah-masing-masing.

“Namun sebelum dibubarkan mereka diberikan pembinaan dan pesan kamtibmas,” sebut perwira pangkat tiga balak ini.

Mantan Kasat narkoba ini pun mengimbau warga agar senantiasa menjaga ketentraman dan keamanan lingkungan di bulan Ramadan ini.

“Dan kami akan berusaha maksimal memberikan pelayanan dalam rangka menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah selama bulan puasa,” tandas AKP Candra.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here