Arahan di Polsek Pagimana, Kapolres Banggai Minta Anggota Jangan Sakiti Hati Masyarakat

51
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH, menekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Penekanan itu disampaikan langsung mantan Wakapolres Sidrap, Polda Sulsel ini saat memberikan arahan kepada seluruh personel di Polsek Pagimana, Jumat (28/5/2021).

“Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kita, berbuat baiklah dan jangan sakiti hari mereka,” terang AKBP Satria.

Sebab, perwira berpangkat dua melati di pundaknya ini menyebutkan, jika masyarakat merasa senang dengan kehadiran Polri, maka akan terciptanya hubungan sinergitas dan keharmonisan yang berujung pada terciptanya kondusitas kamtibmas.

“Masyarakat kita hanya ingin dengan hadirnya polisi membuat mereka aman dan nyamana saat beraktivitas maupun berisitrahat,” sebut orang pertama di Polres Banggai ini.

AKBP Satria juga meminta anggota untuk aktif memberantas segala bentuk penyakit masyarakat sertameningkatkan hubungan sinergitas dengan TNI serta pemerintah Kecamatan hingga Pedesaan.

“Dan ingat, bahwa TNI-Polri adalah saudara yang sama-sama menjaga keutuhan NKRI,” ujar AKBP Satria.

Diakhir arahannya, AKBP Sartria berpesan agar anggota tetap semangat ikhlas, tulus dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas Kepolisian serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Inya allah jika tugas yang kita laksanakan didasari dengan hari tulus dan ikhlas akan bernilai ibadah,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here