Polsek Toili Door to door Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19 dan PPKM

134
0

Polresbanggai.com Dalam rangka memberikan dukungan moral dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, dan jajaran terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos).

Kali ini Toili SH, MH, bersama anggotanya menyalurkan Bansos berupa paket sembako door to door kepada dua kaum dhuafa di Desa Tanah Abang, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Jumat (23/7/2021).

Kedua kaum dhuafa yang menerima Bansos tersebut yakni, keluarga nenek Srinem (73) yang tinggal bersama suaminya di sebuah rumah yang tidak layak huni

Selanjutnya, keluarga kakek Tukimin (70) yang tinggal bersama Istrinya di sebuah rumah yang tidak layak huni dan menggantungkan hidup dengan bekerja sebagai tukang panjat kelapa.

“Keseharian mereka bekerja serabutan dengan penghasilan yang tidak tetap,” ungkap AKP Candra.

Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu dengan harapan bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan di tengah pandemi dan PPKM.

“Penyaluran paket sembako ini bakal digelar rutin dan berkesinambungan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan,” tutup AKP Candra.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here