Ops Kesalamatan Tinombala 2022, Polres Banggai Gencar Bagikan Brosur Imbauan Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

72
0

Polresbanggai.com – Satlantas terus membagikan brosur imbauan dan stiker ajakan tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) di Kota Luwuk.

Seperti yang dilasanakan personel di Jalan Sam Ratulangi tepatnya di Depan Mapolsek Luwuk, Rabu (9/3/2022).

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala-2022,” kata Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda, SH, SIK.

Selain membagikan brosur dan stiker, personel Satlantas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan sebagai wujud kepedulian guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Melalui Ops Keselamatan-2022 ini dapat tercipta Kamseltibcar Lantas serta memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Banggai,” sebut perwira tiga balak ini.

Mantan Kasat Lantas Polres Toli-toli Polda Sulteng ini menjelaskan Operasi ini bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan, menurunnya tingkat fasilitas korban kecelakaan lalulintas.

“Serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas,” tutup AKP I Dewa Made Arda.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here