Selama Ramadhan, Polres Banggai Gencarkan Patroli Blue Light Malam Hari

94
0

Polresbanggai.com – Jajaran meningkatkan intensitas Patroli Blue Light selama bulan Ramadan, hal tersebut penting dilakukan guna menjamin kondusifitas kamtibmas.

SH, SIK, MH, mengatakan, patroli Blue Light sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan selama bulan ramadhan 1443 H/2022 M.

“Patroli Blue Light ini juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan selama ramadhan agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kapolres Banggai.

AKBP Yoga menjelaskan, Patroli Blue Light sendiri merupakan kegiatan patroli rutin Kepolisian menggunakan mobil dan motor Patroli Dinas Lalu lintas dan Sabhara dengan menyalakan rotator berwana biru yang dilakukan pada malam hari.

“Ini sebagai wujud hadirnya kami (Polri-read) di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” jelas AKBP Yoga.

Orang pertama di ini berharap, dengan hadirnya Patroli Blue Light bisa  menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat.

“Anggota juga menyempatkan berdialog dengan masyarakat yang ditemui untuk selalu waspada dan tetap disiplin Prokes terutama memakai masker,” harap AKBP Yoga.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here