Sabhara Polres Banggai Bersama Alumni SMP Negeri 2 Luwuk Angkatan 92 Bagi 500 Takjil di Jalan

53
0

Polresbanggai.com – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat spesial, sebab di bulan ini lah keberkahan, pahala dilipatgandakan. Untuk mengisi bulan Ramadhan 1442 H, Jajaran Satuan Sabhara Polres Banggai bersama alumni SMP Negri 2 Luwuk angkatan 92 menggelar aksi sosial di bundaran tugu Adi Pura Luwuk, Jumat Sore (7/5/2021).

Aksi sosial yang dilakukan itu yakni membagikan 500 paket takjil kepada pengendara sebagi bentuk kepedulian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini dilakukan untuk memupuk kebersamaan antara Polres Banggai bersama elemen masyarakat,” kata kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Iptu Jimyarto menyatakan, bagi-bagi takjil kepada pengendara ini dirasa sangat tepat, tentu saja harapannya mendatangkan manfaat dan kebaikan, meski ada kejadian unik, di mana para pengendara malahan mengira tengah dilaksanakan razia.

“Kami ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan, dengan kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan,” tutur Iptu Jimyarto.

Selain bagi-bagi takjil polisi juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas, patuh terhadap protokol kesehatan Coivd-19 serta tidak melaksanakan mudik.

“Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan  kamseltibcar serta protokol kesehatan,” tutup Iptu Jimyarto.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here