Kapolsek Pagimana Pimpin Pengamanan di Objek Wisata Pantai Bungin Kelurahan Pakowa

29
0

Polresbanggai.com – Jajaran melakukan pemantauan dan pengamanan ketat kegiatan Hari Raya Lamang tahun 2022 di Objek Wisata Pantai Bungin, Kelurahan Pakowa, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sabtu (7/5/2022).

“Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Pagimana AKP Syukri Larau SH, diselah-sela memimpin kegiatan pengamanan tersebut.

Mantan Kasat Reskrim Kepulauan (Bangkep) Polda Sulteng ini, menjelaskan, Hari Raya Lamang merupakan rangkaian dari Hari Raya Idul Fitri, sekaligus untuk memperkenalkan tempat wisata di Kelurahan Pakowa Pagimana ini.

“Dalam pengamanan ini kami menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan terbuka dan tertutup serta melakukan pengaturan lalu lintas dibantu Koramil,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Camat Pagimana Wahyudin Sangkota SH dalam sambutannya saat membuka dengan resmi kegiatan itu mengatakan, pemerintah kecamatan sangat mendukung adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia dan Pemerintah Kelurahan Pakowa.

“Semoga kedepannya Pantai Wisata Bungin ini bisa dikembangkan lagi serta dimanfaatkan untuk perkembangan destinasi wisata sekaligus memperkenalkan objek wisata di Pagimana,” ucapnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here