Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Polisi di Peginapan Kota Luwuk

35
0

Polresbanggai.com – Upaya Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum masif dilakukan selama bulan suci ramadan 1443 hijriah.

Salah satu upaya aparat kepolisian yaitu dengan memberantas penyakit masyarakat (pekat) seperti peredaran miras, narkoba, prostitusi, petasan hingga aksi jalanan balapan liar.

Terbaru, aparat Satuan Samapta lagi-lagi mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri yang tengah berduaan di dalam kamar penginapan di Kota Luwuk, Rabu (27/4/2022) malam.

“Ada dua penginapan yang dirazia. Dan hasilnya ditemukan tiga pasang bukan suami istri sedang berduaan di kamar,” ungkap Kasat Sabhara AKP Jimyarto Anasim SH.

Perwira pangkat tiga balak ini menyebutkan, ketiga pasangan yang ditemukan ini diduga akan melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Sebab saat diminta untuk menunjukan dokumen pernikahan yang sah mereka tidak bisa memperlihatkan,” sebut AKP Jimyarto.

Polisi kemudian mengiring ke tiga pasangan tersebut ke mako Satuan Sabhara guna dimintai keterangannya lebih lanjut.

Kasat Sabhara pun meminta seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, khususnya selama bulan suci ramadan.

“Kami imbau masyarakat agar melaporkan jika melihat maupun mengetahui adanya aktivitas yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas,” imbau AKP Jimyarto.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here