Dukung Program Pemerintah, Ditpolairud Polda Sulteng dan Polres Banggai Kembali Gelar Vaksinasi Massal

47
0

Polresbanggai.com – Ditpolairud Polda Sulteng dan kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal di Klinik Urkes Polres Banggai, Sabtu (9/4/2022).

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Dir Polair Polda Sulteng Kombes Pol Indra Rathana SIK, SH, SIK, MH, para pejabat utama dan Luwuk.

Disela-sela kegiatan tersebut, Dir Polair Polda Sulteng menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 5 kilo kepada masyarakat yang telah melaksanakan penyuntikan vaksinasi.

Kasubbag Humas AKP Haryadi SH, mengungkapkan, vaksinasi ini digelar untuk mendukung program pemerintah demi mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok bagi seluruh masyarakat indonesia khususnya di Kabupaten Banggai.

“Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini merupakan hari kedua yang sebelumnya dilaksanakan di Puskesmas Simpong,” ucap AKP Haryadi.

Mantan Polres Morowali ini menambahkan, program percepatan vaksinasi ini juga bertujuan agar presentase pencapaian vaksinasi meningkat.

“Masyarakat yang telah divaksin juga imbau tetap menerapkan protokol kesehatan terutama pakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” tutup AKP Haryadi.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here